Tuesday, August 2, 2016

Memprediksi Tingkat Pertumbuhan Laba Anda

Bagaimana kita dapat diprediksi dan konsisten adalah tingkat pertumbuhan laba kita ? Kedua pengukuran penting kesehatan bisnis Anda adalah prediktabilitas dan konsistensi dari laju pertumbuhan pendapatan Anda. Jika seseorang meminta Anda "Apa Apakah tingkat pertumbuhan di keuntungan Anda di salah satu dari 3 tahun terakhir?"; "Apa itu kuartal terakhir?"; dan "Apa Apakah tingkat pertumbuhan kuartal dibandingkan tahun lalu?", bisa Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan mereka dengan cepat dan tanpa tersandung? Banyak pemilik usaha tidak melacak statistik ini penting, sehingga ketika mereka memberi saya jawaban mereka dan aku memeriksa angka, mereka biasanya jauh. Ketika saya bertanya kepada mereka, "bagaimana diprediksi dan konsisten tingkat pertumbuhan laba Anda?", saya mendengar semua jenis cerita sebagai ke mengapa ada terlalu banyak variabel. Perusahaan-perusahaan besar dapat dipercaya memperkirakan pendapatan mereka dan dihargai mahal ketika mereka siap untuk menjual. Keuntungan diprediksi dan konsisten stakeholder pengaruh dalam cara yang berbeda!
Memprediksi Tingkat Pertumbuhan Laba

Kegagalan untuk memiliki keuntungan diprediksi dan konsisten adalah kunci indikator yang berarti hal yang berbeda untuk berbagai pemangku kepentingan.:

  • Karyawan - itu menyebabkan lebih banyak pekerjaan ketidakpastian, rendah kepercayaan dalam kepemimpinan, dan kurang perasaan stabilitas. Hal ini dapat mengakibatkan omset yang tinggi, produktivitas kurang dan lebih rendah keterlibatan karyawan. 
  • Banking - kurang dapat diprediksi dan konsisten keuntungan Anda, semakin kecil kemungkinan Anda akan memenuhi syarat untuk pembiayaan bank, yang cenderung lebih murah Sumber pembiayaan. Selain itu, lebih dapat diprediksi dan konsisten (dengan asumsi baik arus kas), semakin rendah tarif Anda akan. 
  • Pemegang Saham - pemegang saham lebih percaya diri di ROI mereka, semakin besar kemungkinan mereka akan tetap reinvesting keuntungan kembali ke bisnis. Rendah kepercayaan mereka, semakin besar kemungkinan mereka akan memerlukan dividen. 
  • Capital Markets - kurang dapat diprediksi dan konsisten keuntungan Anda, semakin sedikit Anda sumber pertumbuhan modal dan yang lebih mahal biaya modal. 
Apakah kegagalan untuk memprediksi keuntungan menunjukkan? Kegagalan untuk memiliki keuntungan diprediksi dan konsisten berkali-kali menunjukkan bahwa kepemimpinan tidak memiliki rencana yang kuat untuk memimpin, mengelola dan mengembangkan bisnis mereka. Ini mungkin berarti bahwa Anda memimpin bisnis dengan metode "Berharap dan berdoa", membuat rencana di atas kertas tetapi tidak tinggal di lapangan, atau bahwa tim Anda benar-benar tidak mengerti apa yang akan untuk mengambil untuk mencapai pertumbuhan yang konsisten dan keuntungan untuk mulai dengan.

Anda mungkin tahu apa tantangan Anda, tetapi Anda tidak memiliki berkomitmen untuk memecahkan mereka. Kunci untuk mencapai pertumbuhan yang konsisten dan ProfitsDo Anda bertanya-tanya apakah kunci untuk mencapai dan menjaga pertumbuhan yang konsisten dalam pendapatan dan keuntungan? Berikut adalah daftar langkah-langkah untuk mengambil untuk pertimbangan :

  1. Anda harus punya rencana, dan Anda harus bekerja plan.
  2. Rencana Anda harus menangani isu-isu kunci yang memegang bisnis Anda kembali. Anda harus jujur dengan diri anda.
  3. Anda memerlukan orang yang tepat, di kursi yang tepat, dan melakukan hal yang benar. Rasio efisiensi tenaga kerja Anda mungkin menjadi rasio yang paling penting dalam bisnis Anda karena Anda skala up.
  4. Tidak hanya menjual produk dan jasa. Memecahkan masalah pelanggan, kebutuhan, dan goals.
  5. Anda perlu untuk menjawab pertanyaan, "Bagaimana cara mengembangkan aliran pelanggan dan meminimalkan biaya akuisisi pelanggan saya?" 
  6. Anda harus berinvestasi setiap dolar yang Anda habiskan dengan bijak. Jika biaya Anda terlalu tinggi, keberlanjutan Anda akan terancam. Jika biaya Anda terlalu rendah, Anda mungkin sangat baik berjuang untuk mendapatkan momentum dan velocity.
  7. Bekerja keras pada menjaga pelanggan seperti yang Anda lakukan pada mendapatkan yang baru.
Itulah kenapa karyawan adalah hal yang paling penting untuk diperhatikan dalam menentukan laba bisnis anda. Proses psikotes rekrutmen karyawan perusahaan perlu dilakukan. Selain itu lengkapi mereka dengan perlindungan asuransi kesehatan murah Generali Yogyakarta untuk mengcover kesehatan mereka.